Peluang Usaha Murah di Provinsi DIY (Yogyakarta), Modal Max 50 jt

bisnis kue artis

Potensi atau prospek usaha di jogja sangat menguntungkan, mengapa ?

  1. Masyarakat jogja termasuk masyarakat yang konsumsinya sangat tinggi baik dari konsumsi makanan dan minuman, produk jasa, produk barang, serta investasi seperti properti. Sederhananya menjual apa saja di jogja pasti akan laku.
  1. Biaya hidup di jogja sangat murah di bandingkan dengan kota kota besar di Indonesia, memang ada beberapa lokasi yang biaya hidupnya mahal, namun secara umum masih murah. Sehingga hal itu akan berpengaruh pada jumlah konsumsi dan daya beli masyarakat.
  1. Kota jogja merupakan kota pelajar. Para pelajar di Indonesia pasti jika ingin melanjutkan kuliah di Indonesia, salah satu kota yang di tuju adalah kota jogja. Karena di jogja banyak sekali terdapat sekolah tinggi atau perguruan tinggi yang berkualitas berada di jogja. Dari banyaknya pelajar yang ada di jogja, membuat semakin ramai dan permintaan akan konsumsi pasti akan meningkat.
  1. kota jogja merupakan kota wisata, banyak sekali wisatawan dari dalam dan luar negeri yang ingin melihat keindahan kota jogja. Semakin banyak wisatawan maka banyak sekali peluang usaha yang dapat dijalankan.

Tentunya dalam membuka usaha pasti membutuhkan modal usaha. bagaimana jika kita memiliki uang 50 juta, usaha apa yang cocok dijalankan dengan uang tersebut???

  1. usaha kuliner

Salah satu usaha yang pasti sangat dibutuhkan masyarakat jogja adalah kebutuhan akan pangan. Usaha kuliner sangat dibutuhkan, apakah itu makanan maupun minuman. usaha makanan dan minumanpun beraneka ragam, banyak sekali ide bisnis yang bisa dimanfaatkan sebagai sebuah peluang usaha. dengan modal yang relatif kecil dan potensi keuntungan yang didapatkan maksimal.

  1. usaha budidaya

Ada berbagai macam usaha budidaya yang dapat dijalankan. Misal budidaya jamur tiram, budidaya jahe merah, budidaya buah buahan. Dengan uang 50 juta, sangat cukup untuk membuka usaha budidaya. Tinggal apakah kita sudah mengusai ilmunya?! Jika belum, belajar dahulu ilmu budidayanya.

  1. usaha ternak

Sangat banyak sekali usaha ternak yang dapat di jalankan, seperti usaha ternak kambing, ternak sapi, ternak kerbau, ternak ayam, ternak lele dan masih banyak lagi. Hewan ternak tersebut dapat dipastikan semua orang membutuhkan dagingnya. Tidak mungkin tidak!!! Jadi fokuskan apa yang disukai dan cocok untuk anda.

  1. usaha fashion

Melihat begitu banyaknya penduduk jogja baik itu dari penduduk lokal maupun dari wisatawan dan pelajar. Maka hampir pasti mereka membutuhkan salah satu satu kebutuhan yang paling mendasar yaitu sandang. Usaha fashion mulai dari baju pria wanita, baju anak dan balita, baju batik, baju muslim pasti akan laku.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.