Kiat sukses berbisnis kartu perdana dan Accesoris HP

usaha jual kartu perdana
1. Pilih lokasi yang strategis
Pemilihan lokasi bisa dikatakan 50% menentukan keberhasilan anda. Letak yang mudah dijangkau dan dekat dengan keramaian akan membuat peluang usaha anda cepat berkembang.
2. Mencari suplier termurah
Sebagai analisa usaha sederhana :
Pembelian kartu perdana murah bisa di hargai Rp. 1.000 / pcs. Oleh penjual kemudian dijual dengan harga Rp. 2000 – Rp. 7.000 / pcs. Hitung sendiri seberapa keuntungan anda jika anda dapat menjual minimal 30 pcs.
3. Jadilah Penyedia Barang Grosir
Jika anda memang ingin bisnis anda menghasilkan uang dalam jumlah besar. Maka anda tentu harus siap dengan resiko yang besar pula. Hasil selalu sepadan dengan keuntungan yang di dapat. Nah, cobalah untuk membuka penjualan produk secara grosir. Biarpun keuntungan per pcs anda kecil namun apabila penjualan anda dilakukan secara grsir atau dalam jumlah banyak. Uang anda akan cepat balik.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa kawan saya. Mereka menjual secara grosir per 100 pcs dengan keuntunga per pcs adalah Rp. 1000. Nah, para pembeli yang membeli grosiran bisa membeli hingga 500 pcs. Penjualan model seperti ini, dalam sehari bisa mengantongi keuntungan bersih hingga jutaan rupiah.

Selain kiat – kiat di atas, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan terkait dengan peraturan Menteri Komunikasi mengenai pendaftaran kartu. Kartu perdana biasa memang kini mulai surat karena tidak mudah untuk mendaftar ulang, kartu perdana yang kini menjadi primadona adalah kartu perdana Internet.

Tinggalkan Balasan